Rabu, 01 April 2009

Bimbingan Belajar Catalyst

Catalyst adalah suatu bimbingan belajar khusus untuk mahasiswa teknik kimia undip yang secara umum bertujuan untuk meningkatkan prestasi dari mahasiswa teknik kimia undip itu sendiri.

Catalyst dalam reaksi kimia yang berfungsi untuk mengarahkan reaksi dan mempercepat laju reaksi, disini Catalyst berfungsi untuk mengarahkan belajar dan mempercepat pemahaman konsep-konsep dasar mata kuliah di teknik kimia undip.

Catalyst pertama kali didirikan oleh seorang mahasiswa teknik kimia undip angkatan tahun 2006 yang bernama Andi Restu Wibowo pada akhir tahun 2007 yang pada saat ini menjabat sebagai President Director atau Pemilik.

Pada perkembangannya sekarang Catalyst memiliki 2 manager yang membantu dalam system kerja dari Catalyst itu sendiri yaitu Manager Marketing yang dijabat oleh Anugerah Putra Hutama dan Manager Akademik yang dijabat oleh Ahmad Eka Ramadhan.

Bagi mahasiswa teknik kimia undip yang ingin bergabung sebagai pengguna jasa Catalyst silahkan hubungi :

ANDI RESTU WIBOWO ( 085641512724 )

Dengan mengikuti system pembelajaran yang ada di Catalyst, sudah terbukti murid-murid yang ada di Catalyst mengalami kenaikan prestasi yang sangat LUAR BIASA!!!

SUDAH ADA BUKTI!!!

1 komentar:

  1. Halo bro...maen ke blogku donk.. griyatawang.wordpress.com trus dikomen yah...

    BalasHapus